Waspada! Teman Anda Mengintai Saat Buka YouTube

25/04/2009 08:17

https://techno.okezone.com/images-data/content/2009/04/24/55/213685/YAiBs1z6Ks.jpg

SAN FRANSISCO - Bagi anda yang senang membuka situs video berbagi YouTube, sepertinya harus mulai hati-hati. Pasalnya bisa saja anda malu kepada teman anda, karena teman anda bisa mengetahui video yang sedang Anda mainkan.

Youtube baru meluncurkan test version layanan yang memungkinkan pengguna mengawasi aktivitas temannya di situs milik Google itu. Demikian dilansir AFP, Jumat (24/4/2009).

Menurut Product Manager YouTube, Ryan Junee layanan YouTube RealTime mengajak seorang pengguna mendapatkan informasi mengenai teman yang sedang online, termasuk mengintip komentar-komentar di video atau sedang mengupload foto.

? Uji coba layanan RealTime ini melibatkan sekira 100 sukarelawan yang merupakan anggota YouTube, layanan ini adalah cara baru untuk mengethaui apa yang teman anda lakukan di YouTube,? kata Junee dalam blognya.

Junee mengatakan, pengguna akan sangat membutuhkan layanan ini karena setiap orang membutuhkan banyak teman untuk berbagi pengalaman. ? Pastikan anda menerima undangan dari kawan-kawan anda,? katanya. (srn)

(sumber : techno.okezone.com)