Simple Mechine Protect - Antivirus Local Open Source

09/05/2009 22:58

SMP Virus Scanner dibuat untuk memerangi virus lokal dan interlokal. Pada saat ini mampu mendeteksi 189 virus lokal dan luar. Dalam versi yang baru ini ditambahkan progressbar dan prosentase scanning.

SMP Control Manager digunakan untuk mengatur konfigurasi Virus Scanner. Konfigurasi terhadap file yang akan discan (filter). Pengaturan Scan Memory, Repair Data, Hidden File Folder Recovery, dan konfigurasi Reporting Service.

SMP Process Explorer bertujuan untuk melihat proses yang sedang berjalan, mampu mengeksplorasi letak daripada file yang aktif tersebut, dan juga mampu mematikan proses tersebut maupun menghapus. Selain itu dalam versi ini ditambahkan Thread Mode (Resume-Suspend) dan juga setting pada base priority suatu proses. Ditambahkan Memory Information untuk melihat alokasi memory yang digunakan dan CPU Usage.

SMP System Optimizer dibuat dengan tujuan software SMP mampu mempercepat OS dengan system tweaking registry. Ditambahkan juga fitur “Washer” yang bertujuan untuk menghapus Recycle Bin, File-file sampah, dan juga Registry apabila user terinfeksi virus kemudian merubah beberapa registry maka dapat dikembalikan dalam keadaan normal. Disertakan juga opsional Jump To yang bertujuan agar user dengan cepat membuka tool-tool WINDOWS.

System Requirement:
-MSVBVM60.DLL (Runtime)
-MSCOMCTL.OCX (Component)

Download
SourceForge